Jumat, 30 Desember 2011

Biografi



Pada kesempatan yang sebelumnya saya sudah menulis tentang siapa saya! Meski begitu, karena Bapak Saiful Anwar selaku pembimbing mata kuliah jurnalistik telah memerintahkan kami (mahasiswa) untuk membuat tugas akhir dengan cara ini (membuat blog dengan literatur yang sudah ditetapkan oleh beliau dan salah satunya adalah mengisi profil mahasiswa), maka saya akan mengulas lagi tentang saya dan sedikit lebih merincikan siapa saya. Baiklah, langsung saja saya akan memperkenalkan diri…

Nama              : Rohman Darmawan (The Moe3)
Pekerjaan        : Mahasiswa
NIM               : 08110157
Fakultas          : Tarbiyah
Jurusan            : Pendidikan Agama Islam
Tinggal             : Metrojoyo RT. 1 RW. 3 NO. 23 Joyosuko , Merjosari, Malang
Kota Asal        : Mojokerto, Jatim
CP                   : 085749660322

Tidak ada komentar: